Garuda Pertiwi Siap Tempur di Filipina Untuk Mendapatkan Medali Emas Sea Games




Timnas sepak bola putri Indonesia sudah bertolak menuju Manila, Filipina pada Rabu (27/11/2019). Timnas putri akan berpartisipasi dalam ajang SEA Games 2019.

Jelang perhelatan bergengsi se-Asia Tenggara tersebut, Rully Nere sebagai pelatih kepala timnas sepak bola putri Indonesia mengaku tim yang dibesutnya sudah siap tempur. Hal tersebut tak terlepas dari persiapan matang yang telah dilakukan timnas putri sejak awal November lalu.

Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan sebelumnya menjalani beragam kegiatan persiapan. Mulai dari pemusatan latihan, uji coba, dan juga pematangan skuad. Timnas putri melakukan pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC) pada 2-26 November 2019.

“Besok tim akan berangkat menuju Filipina.”
“Sejauh ini anak-anak telah menunjukan kemajuan yang cukup bagus. Selama menjalani pemusatan latihan di Sawangan, anak-anak begitu bersemangat,” ujar Rully Nere.

Dalam lawatannya ke Filipina, Rully Nere membawa 20 nama pemain. 
Berikut 20 pemain timnas putri untuk SEA Games 2019:
Kiper: Norffince Boma, Prihatini, Riska Julianti.

Bek: Ade Mustikiana Oktafiani, Berlyan Asya Pertiwi, Nur Laili Khomariyah, Safira Ika Putri Kartini, Shalika Aurelia Viandrisa, Vivi Oktavia Riski.

Gelandang: Anggi Puspita Sari, Baiq Amiatun Shalihah, Jesella Arifya Sari, Mayang ZP, Nisma Francida Rusdiana, Octavianti Dwi Nurmalita, Rani Mulyasari, Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo, Zahra Muzdalifah.

Penyerang: Dewi Tia Safitri, Febriana Kusumaningrum.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.