Sheffield vs Man United: The Red Devils Lebih Garang Kalau Kebobolan



Manchester United gagal mendulang tiga poin kala bertamu ke markas tim promosi, Sheffield United, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (24/11/2019). Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya bermain imbang 3-3.

Awalnya, the Red Devils tertinggal dua gol lebih dulu setelah dua pemain Sheffield, John Fleck dan Lys Mousset, berhasil menjebol gawang David De Gea. Namun MU bisa mengubah situasi dengan gol dari Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Pertandingan terlihat seperti akan dimenangkan oleh tim tamu. Namun, pada masa injury time, Oli McBurnie datang dan memberikan mimpi buruk kepada Manchester United. Alhasil pertandingan selesai dengan skor imbang 3-3.

Pertandingan sengit kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk diketahui oleh Bolaneters sekalian. Informasi lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.1 dari 1

Statistik

1. Manchester United berhasil terhindar dari kekalahan dalam 25 pertandingan Premier League saat tertinggal dua gol atau lebih – tiga pertandingan lebih banyak dari tim lainnya.
2. Ini adalah hasil imbang dengan jumlah gol terbanyak yang melibatkan Manchester United sejak bulan Januari 2016, saat mereka ditahan imbang 3-3 oleh Newcastle United.
3. Sheffield United menjadi tim promosi pertama yang bisa mencetak tiga gol ke gawang Manchester United dalam laga Premier League sejak melawan Leicester City (dimenangkan Manchester United 5-3), pada September 2014 lalu.
4. Dengan Brandon Williams dan Mason Greenwood, the Red Devils punya dua remaja yang mencetak gol dalam satu laga Premier League untuk pertama kalinya sejak Wayne Rooney dan Guiseppe Rossi kala melawan Sunderland di tahun 2005.
5. Striker Manchester United, Marcus Rashford, telah terlibat dalam delapan gol dari lima penampilan terakhirnya saat melawan tim promosi di ajang Premier League.
6. Phil Jagielka bermain sebagai starter untuk pertama kalinya bagi Sheffield United di ajang Premier League semenjak Mei 2007, berjarak 4.578 hari. Satu-satunya pemain dengan jarak waktu yang lebih panjang darinya adalah Wayne Rooney untuk Everton (mulai 2004 hingga 2017, terpaut 4.837 hari).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.