Post Match Manchester United vs Everton



Sebagai tuan rumah, MU bermain agresif sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Everton mengembangkan permainan. Baru dua menit laga berjalan, Jesse Lingard punya peluang tapi sepakannya masih melayang.


Di menit ke-11, giliran Marcus Rashford yang membuang peluang setelah berhasil mengecoh pemain Everton, sepakannya malah melebar.


Peluang terbaik didapat Rashford lewat free kick pada menit ke-28. Dari jarak 25 yard, bola dilepaskan tapi Jordan Pickford masih bisa menepis dengan satu tangan.


Kebuntuan pecah pada menit ke-35 ketika Everton yang banyak diserang malah unggul duluan. Diawali korner Leighton Baines, bola sebenarnya sempat ditepis David de Gea tapi gagal dan malah mengenai paha Lindelof sebelum masuk ke gawang. Gol ini membuat mayoritas penonton di Old Trafford terdiam.


Baca Juga : MENGENAL STADION KLUB SETAN MERAH OLD TRAFFOD


Masuk di babak kedua, laga menurun temponya di 15 menit awal. Barulah pada menit ke-63 ketika Luke Shaw menusuk dari sisi kiri dan melepaskan sepakan keras yang bisa ditepis Pickford. Bola muntah disambar Daniel James tapi malah membentur Lingard.


MU memasukkan Mason Greenwood menggantikan Lingard untuk menajamkan lini serang. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat gol sulit tercipta termasuk sepakan James di menit ke-69 yang mudah ditangkap Pickford.


Greenwood! Penyerang muda MU itu akhirnya bisa membuat skor sama kuat 1-1 di menit ke-77. James menyisir dari sayap dan mengirimkan umpan tarik yang disambut sepakan terukur Greenwood ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau Pickford.


Everton yang tersentak gol tersebut coba membalas. Alex Iwobi punya kans di menit ke-85 tapi bola tendangannya bisa diselematkan De Gea.


Pada menit ke-91 Rashford mengancam ketika melepaskan sepakan mendatar ke sudut. Pickford dengan sigap menepisnya.


Hingga laga berakhir skor 1-1 bertahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.