Fakta Match Wolves vs Tottenham




- Wolves menderita kekalahan kandang ketiganya di 2019 (menang 9 imbang 6) dan yang pertama sejak kalah 2-5 dari Chelsea pada September. Tiga kekalahan itu juga didapat dari tim asal London (Crystal Palace pada Januari dan Tottenham hari ini).



- Tottenham sudah memenangkan dua, dari tiga laga tandang pertamanya di Liga Inggris bersama Jose Mourinho. Jumlah itu sama dengan capaian eks manajer sebelumnya, Mauirico Pochettino, di 14 laga tandang terakhirnya.

- Sejak kalah 1-3 sebagai manajer Chelsea pada Oktober 2015, Mourinho tak pernah membawa timnya kalah ketika bisa mencetak gol lebih dulu dari 54 pertandingan di Liga Inggris (menang 48 imbangg 6 kali--Chelsea sekali, MU 49, dan Tottenham 4).

- Adama Traore mencetak gol penyeimbang, yang menjadi gol keempatnya dari 26 penampilannya. Jumlah itu lebih banyak dua kali lipat, dari 82 penampilan sebelumnya sebagai pemain Premier League di semua kompetisi.

- Tidak ada kominasi gol yang lebih banyak di Premier League ketimbang duo Wolves, Adama Traore dan Raul Jimenez, yakni 5 gol. Jumlah itu sama dengan duo Norwich City, Teemu Pukki dan Todd Cantwelll.

- Setelah mencetak gol di tiga laga beruntun, Raul Jimenez kini gagal mencetak gol di empat laga terakhirnya, dengan total melepaskan 13 shots. Melawan Tottenham, Jimenez juga melepaskan 5 shots, shots terbanyak tanpa gol setelah melawan Newcastle United pada Februari (6 shots tanpa gol), dikutip dari detiksport.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.