Klopp Senang Liverpool Clean Sheet Lagi



Liverpool menang dengan nyaman ketika bertanding melawan Bournemouth dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Mohamed Salah mencetak gol kemenangan The Reds.

Selain itu, keberhasilan Liverpool menjaga gawang mereka dari kebobolan atau clean sheet juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi pelatih mereka, Juergen Klopp.
Sebab di delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Livrpool selalu gagal menjaga gawang mereka dari kebobolan.

Terakhir kali mereka membuat clean sheet adalah saat melawan Sheffield United pada 28 September lalu. Melihat hal tersebut, Klopp tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

"Itu adalah kata yang diucapkan berulang kali oleh para pemain di ruang ganti. 'Clean SheetClean SheetClean Sheet!'."
"Jelas semua orang sangat menantikan untuk itu, dan sekarang kami berhasil melakukannya, jadi mari lebih sering melakukannya."
"Pertandingan selanjutnya akan berguna jika kami berhasil meraih nirbobol, yakni saat melawan Salzburg (di Liga Champions)," sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Ini merupakan ketiga kalinya Liverpool meraih nirbobol di pertandingan Liga Inggris. Meskipun bisa meraih hasil positif, namun nirbobol menjadi masalah bagi lini pertahanan Liverpool.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.