Leicester Bungkam Aston Villa


Tiga poin kembali berhasil diamankan Leicester City saat bertandang ke Stadion Villa Park, markas Aston Villa, Minggu 8 Desember 2019 malam WIB. Itu merupakan rentetan kemenangan kedelapan The Foxes pada Liga Inggris 2019-2020 dari delapan laga terakhir.
Jika ditotal, Leicester City kini meraup sembilan kemenangan dari 10 pekan terakhir di Liga Inggris 2019-2020. Satu-satunya noda tercipta ketika kalah 1-2 dari Liverpool pada 5 Oktober 2019. Tidak heran, Jamie Vardy dan kawan-kawan kini nangkring di posisi dua klasemen sementara dengan nilai 38.
Selisih poin antara Leicester City dengan Liverpool terjaga di angka delapan. Situasi tersebut mulai membuat kesebelasan yang bermarkas di Stadion King Power itu sebagai kandidat juara. Namun, Manajer Brendan Rodgers malah tidak mau anak asuhnya dibebani dengan label tersebut.
“Saya tidak yakin ada yang berharap kami bakal mendekat ke puncak klasemen. Setelah Manchester United menang lawan City, muncul berita betapa jauhnya Man City dengan Liverpool sekarang. Kami menghormati itu dan hanya fokus pada pekerjaan sendiri,” tutur Brendan Rodgers.
“Perbandingan yang natural karena Man City dan Liverpool adalah kesebelasan yang luar biasa di liga. Sementara itu, kami hanya berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan mengecilkan jarak. Namun, kami sudah menunjukkan hari ini sebagai sebuah tim yang top,” imbuh Brendan Rodgers.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.